9/24/2017

SALAM SEMANGAT Dari LPK Hikmah Jaya

Salam Semangat Dari LPK Hikmah Jaya Menyongsong Masa Depan .Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Atas segala limpahan Rahmat, Taufiq dan Hidayah NYA, Sehingga kami dapat membuat Blog khusus tentang Lembaga Kursus Online untuk Anak Bangsa Yang Tertinggal yang  membutuhkan Ketrampilan untuk kehidupan dan masa depannya.
Walaupun Blog ini  belum sempurna dan masih banyak Folder-folder yang belum di isi, harap maklum karena masil awal dan Insya Allah dalam waktu dekat artikel-artikel dari LPK Hikmah Jaya  Ngrayun akan bermunculan.
Salam Semangat dari LPK Hikmah Jaya, menyongsong Masa Depan

Banyak yang akan di tampilkan di dalam blog ini khusus seputar dunia kelembagaan dan kursus berbagai macam kejuruan diantaranya: Menjahit, Komputer, Tataboga, Otomotif, Sablon, Advertising juga berita-berita seputar Lowongan Kerja, berita dari Depnaker, Lemsarnet,HILLSI,dll.

SALAM LEBIH SEMANGAT LAGI..!

Kalimat itu dapat dari seorang Inovator sewaktu Admin mengikuti Bimtek selama 5 hari, jadi kalau mau maju harusSEMANGAT, mempunyai Visi dan Misi yang jelas. 

Kembali ke Salam Semangat , pada halaman ini admin akan membahas juga mengenai cara pembuatan Program, Kurikulum dan Silabus untuk para pemula yang belajar dan akan mendirikan lembaga, file nya bisa di download dengan mudah, admin berikan semuanya dengan sangat mudah dan lebih mudah juga tidak ribet.

Pengalaman Mendirikan Kursus.

Salam Semangat
Pengalaman admin waktu mendirikan LPK Hikmah Jaya, sangat repot mencari data dan informasi di abah Google ini, harus buka sana buka sini terutama untuk pembuatan kurikulum, karena maklum basic admin bukan dari dunia pendidikan jadi harus belajar dari Nol melalui google, terimakasih google..! dan para Blogger yang sudah berbaik hati membagi ilmunya, maka dari itu Ilmu yang admin dapatkan di bagikan lagi kepada teman-teman yang akan mendirikan lembaga kursus, makanya jangan lupa apabila setelah mendapat ilmu yang admin bagikan KLIK Like dan bagikan juga Klik Subscribe, atau tonton Video tutorialnya, kebetulan admin membuat beberapa video tutorial tentang cara-cara menjahit.

Maksud membuat Blog ...

Salam Semangat dari LPK Hikmah Jaya
Tiada lain maksud dan tujuan membuat Blog ini adalah keinginan untuk berbagi ilmu walaupun masih belajar dan banyak menyita waktu, semoga artikel-artikel yang disajikan bermanfaat untuk semuanya yang mampir ke Kedai admin yaitu LPK Hikmah Jaya Ngrayun - Ponorogo.

Kata Terakhir dalam Postingan Salam Semangat ini


Salam Semangat
Admin tidak bosan-bosan mengajak dan menghimbau kepada para pemula atau yang akan mendirikan kursus untuk KLIK SUBSCRIBE dan LIKE, karena ada pepatah mengatakan dalam hidup ini harus tolong menolong, ini dapat disimpulkan kalau anda KLIK SUBSCRIBE dan LIKE maka admin dan para Blogger sudah tertolong dalam kehidupannya yaitu mendapatkan hasil dari para penjual iklan, dan Anda sebagai yang KLIK akan mendapat Pahala dari AllahSWT (Insya Alloh), karena kami semua akan mengucapkan terimakasih kepada anda walaupun kita tidak saling kenal. jadi tetaplah berlangganan dan menjadi bagian dari kehidupan kami para blogger Insya AllahBarokah...Amiin.

Mampirlah sesering mungkin ke KEDAI kami yang baru ini, bagikan Ilmu kepada yang membutuhkan , beri masukan untuk kami pada halaman komentar untuk perbaikan ke depannya dan semoga amal perbuatan kita mendapat Rhidho  dan Pahala yang sebesar-besarnya dari Alloh SWT...Amiin lagi.

3 comments:

  1. ass salam kenal.. by lpk arridho lampung

    ReplyDelete
  2. Surat persyaratannya bisa didownload dimana ya pak?

    Salam kenal

    ReplyDelete

Mohon maaf jika lambat membalas

BAGIKAN ARTIKEL INI KETEMAN ANDA