4/15/2018

Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan

Kursus Ketrampilan Modal Utama selain Pendidikan.

Dalam rangka membantu Pemerintah untuk mengentaskan pengangguran, kemiskinan dan meningkatkan SDM penduduk Indonesia, Hijay (Hikmah Jaya) merenung dan merenung turut memikirkan juga, padahal hijay juga masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak, tetapi hijay dengan Penuh SEMANGAT dan OPTIMIS harus maju dan Masyarakat Indonesia umumnya harus sejahtera dan tidak tertinggal oleh negara-negara lain.

Tapi apa yang harus hijay lakukan selain mendirikan Lembaga Kursus yang  masih sepi pengunjung...?, OWH ya...hijay mencoba membagikan Informasi mengenai lowongan kerja  saja...setuju tidak...?, mudah-mudahan pada setuju, karena memberikan informasi lowongan pekerjaan sangat di butuhkan bagi mereka yang masih dan benar-benar menganggur dan mudah-mudahan hijay mendapat pahala...amiin.

info lowongan kerja untuk masa depan, kursus menjahit hikmah jaya
Pengangguran Berat.
Pada artikel ini yang berjudul Info Lowongan Kerja  Untuk Masa Depan, hijay menyarankan kepada anda untuk Kursus Ketrampilan apa saja yang anda minati sebagai modal utama selain pendidikan sebelum melamar pekerjaan. 

Karena banyaknya pengangguran  akibat Pencaker tidak memiliki ketrampilan dan  pengalaman kerja...itu pasti..., rata-rata usia produktif yang bekerja mempunyai skill yang tanggung dan belum kompeten dalam bidangnya, apalagi kalau masuk ke dunia industri yang sistemnya kontrak atau harian lepas...duh sayang banget banyak waktu yang terbuang,  karena kalau kontraknya habis nganggur lagi deh...


Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan, kursus menjahit LPK Hikmah jayaMaka dari itu bekali diri anda ketrampilan melalui kursus sesuai bakat masing-masing seperti pada gambar disamping (mereka sedang berlatih di Balai Latihan Kerja BLK mansaba), Insya Allah kalaupun kontraknya di putus masih mampu berdiri sendiri dan bisa jadi BOSS di Perusahaan sendiri.
Jadi dalam info lowongan kerja untuk masa depan dari hijay ini berbeda dengan info-info lowongan kerja pada kebanyakannya di situs-situs lain, Hijay banyak ngomong sampai paragraf ini saja infonya belum di buka.
Hijay mempunyai alasan tersendiri, karena kalau to the point sama saja info dari hijay seperti yang lain.
Cari Lowongan kerja : DISINI 
Baiklah sekarang hijay buka ya...tapi beri waktu sedikit lagi hijay ingin memberi saran bagi anda yang masih menganggur.
"Lebih baik anda bersemedi dulu, menarik nafas dulu di tempat belajar ketrampilan yang sudah di sediakan oleh pemerintah, ada yang gratis, ada yang bayar seperti di tempat hijay, karena hijay tidak di biayai oleh pemerintah kalaupun di bantu harus mengajukan dulu 1 tahun lamanya, wah...siswanya keburu mabur..he..he.."

Kursus Menjahit Yuk :  DISINI

Jadi begini :" Usahakan Anda Kursus Ketrampilan yang anda suka, kalau tidak tahu tempatnya biasanya ada Iklan dari Google.ads di sekitar halaman ini yang menawarkan Kursus atau pelatihan kerja, coba KLIK AJA siapa tahu ada di daerah anda.
Nah...tiba waktunya untuk hijay berbagi informasi tentang Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan
Disini Hijay hanya akan memberikan link dan informasinya saja, mengenai Balai-balai yang menyelenggarakan pelatihan kerja GRATIIIIS TIS TIS malahan di beri uang, diberi makan, dan banyak lagi.

Baca Juga : KLIK LIKE dan SUBSCRIBE Dapat Pahala

Balai Latihan Kerja (BLK)

Adalah Balai Pelatihan Kerja yang di biayai oleh Pemerintah baik pusat atau daerah/provinsi. Coba anda datang ke BLK di daerah anda atau datang ke kantor Depnaker, tanya ke satpam dimana bagian ketenagakerjaan, terus tanyakan  alamat kantor BLK di daerah anda, sayangnya tidak di setiap kabupaten ada BLK, tapi jangan kahawatir Hijay akan beritahu tempatnya.
Atau cari alamat BLK di daerah terdekat anda melalui GOOGLE MAPS,  gunakan fasilitas dari Buyut Google untuk mengarahkan anda....mudah kan...?


Kursus Salon Denny Umbara  DISINI

Kegiatan Pelatihan Di BLK

Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan, kursus menjahit LPK Hikmah jaya
kegiatan pelatihan di BLK -Sub dari
PoskotaNews
(Terimakasih Poskota)
Setiap BLK rata-rata membuka pelatihan lebih dari 10 kejuruan, anda tinggal pilih saja, daftarnya bisa online dan tidak harus warga setempat, jadi dari luar daerahpun boleh.
Datang dan masuk saja jangan malu-malu, petugas BLK akan senang kalau banyak yang datang untuk mendaftar tidak capek-capek promosi sana sini, 
Setiap Kejuruan di BLK ada persyaratannya tersendiri "Baca aja yah ...persyaratannya....yang jelas tidak bayar dan kalau bayar laporkan ke pemerintah, kecuali daftar pelatihan /kursus di tempat hijay harus bayar, karena kalau tidak membayar untuk menggaji instrukturnya darimana..he..he..?
Setelah masuk di BLK dan mendapat informasi terus ternyata waktu pelatihannya masih lama, jangan khawatir cari BLK yang lain yang kira-kira waktu mulainya sudah dekat, atau setiap BLK anda mendaftar...siapa tahu ada yang cepat. Bagaimana sudah paham belum...?.
Baiklah kalau tidak sabar dan ingin tahu lowongan pelatihan kerja di BLK, buka aja Tautan ini DISINI Saja.
Karena hijay juga bingung nyeritainnya, malah nantinya tambah ngawur.jadi intinya pesan hijay, BEKALI dulu diri anda dengan ketrampilan sebanyak-banyaknya dengan cara kursus kursus kursus..ayo kursus dan bangun perusahaan dengan teman seangkatan...Coba Bayangkan dan Resapi...yang lain juga banyak yang berhasil.

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK)   


Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan, kursus menjahit LPK Hikmah jaya
Adalah Lembaga Pelatihan Kerja juga sama seperti BLK, hanya kalau LPK sangat Swasta Buanget, apabila mendaftar di LPK ada biayanya dan biaya tersebut untuk membayar intsruktur/pelatih, dan biaya operasional lainnya, karena LPK tidak dibantu oleh pemerintah, hanya kalau mendaftar di LPK setiap hari juga bisa sesuai keinginan anda (Tidak harus nunggu banyak siswa) peroranganpun bisa, jadi nantinya anda bisa langsung kerja dengan kwalitas sama seperti di latih di BLK, karena penguji kompetensinya sama (lebih kurangnya seperti itu).

KIOS TRI IN ONE (3In1)   


Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan, kursus menjahit LPK Hikmah jaya
Mungkin menurut anda Kios Tri In One ini asing dan kurang nyambung dengan Info Loker, Karena nama Kios sangat idendtik dengan Konter Pulsa, beda dengan dari situs lain seperti INFO LOKER itu sangat jelas jadi kita mudah untuk mengartikannya bahwa itu informasi lowongan kerja.
Tapi tidak mengapa Kios tri in One ini mohon di sebarkan juga ke teman-teman anda supaya paham apa sih artinya , 
Kios 3In1 ini adalah semacam info loker juga yang dikeluarkan oleh Depnaker, anda bisa cari-cari lowongan pekerjaanmu jadi nama perusahaan yang membutuhkan Karyawan baru akan Join dan mendaftar di KIOS 3In1. Silahkan anda buka-buka saja.di SINI atau DISINI juga ada.

Monggo tinggal anda pilih dan jangan bingung-bingung...
Mudah-mudahan ocehan hijay yang ngawur ini dapat di pahami dan sekian dulu dari hijay artikel Info Lowongan Kerja Untuk Masa Depan ini, silahkan anda jangan berputus  asa dan harus SEMANGAT juga OPTIMIS dalam mengarungi kehidupan ini, Bersainglah dengan Kwalitas Skill anda sendiri, semoga anda cepat mendapat pekerjaan dan menjadi orang yang sukses.
Yang akan KLIK SUKA/LIKE tolong sebarkan Info ini kepada teman-teman anda yang mungkin kebetulan sedang menganggur juga, dan tambahan di pojok Kiri bawah halaman dekat Download ada logo Youtube, anda boleh Klik JUGA supaya bila ada info lowongan kerja untuk masa depan yang terbaru anda akan langsung diberi khabar.
Maaf kata kalau artikel ini ngawur dan banyak kekurangan, silahkan poskan komentar anda pada halaman komentar di bawah.

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Mohon maaf jika lambat membalas

BAGIKAN ARTIKEL INI KETEMAN ANDA