4/15/2018

Tempat Kursus Menjahit Di Ponorogo

Mencari Tempat Kursus Menjahit di Ponorogo

Bagi Anda yang masih kebingungan belum mendapat pekerjaan dan sedang mencari tempat Kursus Menjahit Tata Busana dan Bordir di Ponorogo, Silahkan Baca Terus Artikel ini.

Tempat Kursus Menjahit Di Ponorogo
LPK Hikmah Jaya-Ngrayun
Tempat Kursus Menjahit Di Ponorogo yang lingkunganya sangat Adem adalah di LPK Hikmah Jaya, yang Beralamat di Dukuh: Ngembel, RT:03/RW:01, Desa : Baosan Lor, Kecamatan : Ngrayun, Kabupaten : Ponorogo - Jawa Timur , Kode Pos : 63464.

Tempat Kursus Menjahit Di Ponorogo
Lokasi LPK Hikmah Jaya di Ujung Gunung
Ketinggian Lokasi  sekitar  1.000 meter DPL (diatas Permukaan Laut), Setiap jam 3-4 Sore pasti Kabut Datang dan cuaca akan sangat dingin. dan Foto di samping ini di ambil sebelum Pasar Slahung, dimana lokasi LPK Hikmah Jaya berada paling ujung di atas pegunungan.


Untuk Melihat Biaya Kursus Klik DISINI

Jarak ke Kota Ponorogo sekitar 40 Km, untuk melihat Lokasi dan Petunjuk Arah Silahkan Anda cari di Google Maps.

Tempat Kursus Menjahit di Ponorogo
Calon Siswa Sedang Mendaftar
LPK Hikmah Jaya adalah Tempat Kursus Menjahit di Ponorogo yang menawarkan kepada Anda terutama calon siswa dari luar kota disediakan Mess Gratis, sehingga apabila Anda selesai mengikuti Pelatihan Anda Bisa Pulang dengan Berbekal Ilmu Ketrampilan Menjahit Tata  Busana, atau Anda Juga bisa Magang atau juga bisa di bantu untuk disalurkan bekerja di beberapa perusahaan atau konveksi, atau Anda lebih baik lagi Berwira Usaha dan Bukalah Lapangan Kerja Sebanyak-banyaknya agar tingkat pengangguran dan kemiskinan dapat di tekan sesuai Program dan anjuran dari Pemerintah.

Tempat Kursus Menjahit di Ponorogo
Lembaga Pelatihan Kerja atau LPK Hikmah Jaya, menawarkan sistem pendaftaran Siswa baru secara langsung dan ONLINE, untuk pendaftaran ONLINE silahkan KLIK DISINI, dan ikuti petunjuknya.
Untuk melihat lebih detail informasi mengenai Tempat Kursus Di Ponorogo silahkan Anda Baca infomasi di berikut ini, sehingga Anda akan lebih paham lagi.
Tempat Kursus Menjahit Di Ponorogo
IKLAN Kursus Menjahit


Daftar ONLINE Sekarang Klik DISINI

Tata Cara dan Persyaratan  Kursus Menjahit di LPK Hikmah Jaya Silahkan KLIK di SINI.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang Tempat Kursus Menjahit Di Ponorogo ini, semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk mencari SOLUSI atau Jalan Keluar apabila Anda sampai Saat ini belum mendapat Pekerjaan atau sedang mencari Tempat Kursus Menjahit di Ponorogo.

TUNGGU APALAGI AYO DAFTARKAN 

SEGERA DIRI ANDA ..!


No comments:

Post a Comment

Mohon maaf jika lambat membalas

BAGIKAN ARTIKEL INI KETEMAN ANDA